Slider

Setiap trader tentunya mengharapkan sebuah tool yang dapat membantunya dalam menghasilkan profit serta dapat melindungi semua order yang sedang profit maupun loss agar dapat di tutup dengan profit yang maksimum serta mampu melakukan trading secara full otomatis ketika dibutuhkan oleh trader yang malas menganalisa trend pasar saat itu, semua dapat di lakukan oleh Trading Recovery Pro.

Trading Recovery Pro adalah sebuah Expert Advisor yang dapat dijalankan di platform MetaTrader 4 maupun 5 yang dapat menganalisa secara otomatis semua keadaan order yang sedang floating dan merecovernya secara penuh untuk dapat memberikan profit yang besar serta mampu memprediksi pola pembalikan trend reversal secara akurat.

Bagaimana cara kerja Trading Recovery Pro ?

Pasang Trading Recovery Pro ke dalam chart Metatrader 4 atau 5, aktifkan menu UseAutoTrading = true jika ingin robot melakukan trading secara otomatis atau  diatur menjadi manual dengan merubahnya menjadi false, maka robot hanya meproteksi setiap order yang dibuat secara manual dengan memodifikasi Stoploss, Takeprofit serta mengunci profit melalui fungsi TrailingStop, BreakEven serta Average Takeprofit ketika terjadi floating yang cukup besar menggunakan fitur Advanced Martingale maupun Hedging jika diperlukan dan masih banyak fitur fitur canggih yang membuat trading sangat nyaman dan profit secara konsisten.

Apa saja yang saya butuhkan demi kesuksesan trading saya?

  1. Pemahaman dasar dasar trading forex mengenai Money Management dan Risk Management, Pengenalan Fungsi dasar Trading Recovery Pro. jika dibutuhkan, Silahkan mengambil kelas kelas private training yang kami sediakan sebagai bentuk awal investasi keahlian anda di dunia trading.

  1. Deposit/Modal Trading yang cukup yang dapat memenuhi Resiko minimal 2%, pilih broker yang dapat memberikan lot minimal sebesar 2% dari modal. Contoh, modal anda 1000 USD$ maka 2% Resiko dikoversi menjadi lot = 2% x Balance / 1000 = 2/100 * 1000 /1000=0.02 lot. Jika lot minimal dari broker adalah 0.1 lot sehingga tidak dapat dipasang lot sebesar 0.02 maka modal anda harus ditambah menjadi 10000 USD$ atau mengganti broker yang dapat memenuhi resiko minimal yang sudah ditentukan.

  2. Buka Akun riil untuk Metarader 4 atau 5, jalankan di TimeFrame M5 dan biasakan trading tidak lebih dari 2 pasang matauang utama, misal EURUSD dan GBPUSD dua saja sudah cukup.

  3. Layanan Ini Hanya Untuk Client Membership MONEX Dan GKInvest ( Yang mendaftar di website kami)

    Note: Untuk Broker Lainnya Harap Hubungi Online Marketing

Cara trading manual dengan memanfaatkan signal yang diberikan oleh robot Trading Recovery Pro

Hubungi Online Marketing :

 

PROMO TRADING RECOVERY PRO ADVISOR BULAN MEI 2020

Segera daftar jadi member kami !!
Dapatkan harga Promo untuk 10 Member pertama di bulan Mei 2020.
(PROMO TERBATAS Sampai Dengan 31 Mei 2020)

Translate »