Swiss Unggul Dari Jepang, Jadi 5 Besar Investor Terbesar RI

Share this:

Pada kuartal pertama tahun 2021, setelah reformasi Swiss adalah salah satu dari 5 negara teratas untuk menjadi investor Republik Indonesia (RI). Dewan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) memberikan laporan tentang masalah ini. Swiss tidak pernah tiba, karena setelah reformasi tidak pernah memasuki lima yang pertama. Tapi kali ini, dia muncul kelima besar, Bahwa Swiss memberikan injeksi dana ke Indonesia mencapai US $ 446,2 juta, mencatat 118 proyek dan memiliki bagian 6,1%. Dalam mengintensifkan investasinya di negara ini, kata Bahl yang paling berhasil oleh Swiss adalah sektor pangan, kehutanan, perdagangan, perbaikan, perikanan dan industri lainnya. Industri makanan terbesar. Saya pikir itu mulai berlalu dengan penuh semangat, harapan dapat memengaruhi persepsi dunia, terutama Eropa oleh Swiss dan Belanda.

Perubahan Swiss di Jepang

Masuknya Swiss sebagai negara telah berinvestasi di Indonesia di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2021, mengacu pada Jepang dari lima posisi pertama. Sekarang Jepang berada di tempat ke-7 dengan investasi US $ 322,7 juta di bawah Amerika Serikat, ke-6 dengan investasi US $ 447,1 juta.

Realisasi investasi LDC telah memberikan ilustrasi yang telah secara teratur didistribusikan secara seragam, dunia telah mulai mempercayai Indonesia dengan berinvestasi. Ini adalah buah Indonesia yang menyajikan investasi yang tidak mendiskriminasi negara. Kami mematuhi prinsip-prinsip politik tanpa aktivitas. Artinya, semua orang dan semua negara memiliki kesempatan yang sama.

Realisasi investasi Republik Indonesia pada kuartal pertama 2021 mencapai 219,7 miliar Rp, di mana realisasi investasi nasional (NMPC) adalah $ 108 miliar dan investasi asing (NMP) dari 111, $ 7.000 miliar. Singapura selalu menjadi tempat pertama untuk merekam investasi paling penting di Indonesia, dengan nilai US $ 2,6 miliar. Lalu ada jumlah Cina sebesar US $ 1 miliar. Korea Selatan adalah US $ 900 juta, Hong Kong $ 800 juta dan Swiss adalah US $ 466,2 juta.

Untuk Korea Selatan biasanya nomor lima, atau enam tahun, kali ini, di nomor tiga berganti Hong Kong. Salah satunya dikaitkan dengan investasi Hyundai di Indonesia .Kebetulan, kali ini Korea Selatan dan dorongan Swiss lebih dipatenkan. Jadi, berhati-hatilah juga, itu tidak berarti bahwa selama ini berada di lima besar, itu hanya akan melakukannya. Ini dinamis dan juga mencerminkan kepercayaan investor global bagi Indonesia mulai didistribusikan secara bersamaan.

Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk hubungi Staff Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional di bawah ini :

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex, Signal Commodity dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »