Strategi Trading Sebelum Anda Ingin Jual Saham

Share this:

Hai sahabat trader sebelum saya ingin menjelaskan tentang strategi saham saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud saham nih. Namun  dari banyaknya orang yang ingin berinvestasi tapi tidak berani mengambil resiko yang didapat. Bagi para pemula yang baru terjun dalam dunia trading saham ini sangat cocok untuk anda, karena saham termasuk dalam risiko yang cukup kecil dan  anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Waw sangat menarik bukan jika anda mendapat keuntungan yang sangat besar seperti ini.

Namun sebelum anda terjun dalan dunia investasi ini anda harus merencanakan terlebih dahulu dalam  risiko yang anda dapat nantinya. Kenapa harus dirancang dahulu? Karena tanpa anda memiliki perencanaan yang nyata anda tidak tahu nanti kedepannya yang akan anda alami seperti apa dan semisalnya anda mengalami kejadian yang anda rencanakan anda sudah tahu harus melakukan apa nantinya. Biasanya anda saat mengambil keputusan pastikan anda bertanya dahulu terhadap teman anda yang sudah terjun dahulu dalam dunia trading.

Banyak orang trading saham itu mudah. Kenapa? Karena hanya beli di bawah dan anda bisa jual di atas. Sehingga banyak sekalih para investor yang baru terjun mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Setelah anda merencanakannya anda juga harus tahu strategi apa saja yang bagus untuk saham. Nah disini saya ingin memberi tahu tentang strategi apa saja yang bagus untuk saham.

Yang Pertama, Strategi Membeli Saham.

untuk membeli saham bisa anda bisa lihat melalui dua analisis yang anda dapat lakukan. Analisis fundamental mengacu pada pendekatan kondisi politik, ekonomi, serta tren usaha. Anda bisa melihatnya melalui laporan keuangan perusahaan atau emiten. Analisis teknikal menggunakan pergerakan pendekatan saham pada rentang waktu tertentu, termasuk harga dan fluktuasi, serta informasi titik tertinggi dan titik terendah saham.

Yang Kedua, Strategi Menjual Saham

Waktu terbaik untuk menjual saham adalah saat harga saham sedang naik atau yang biasa disebut profit taking. Namun, bagaimana jika harga saham turun? Saat tersebut, kamu bisa menjual saham dengan menetapkan cut loss.  Cut loss merupakan istilah yang digunakan saat menjual saham dengan harga yang lebih rendah dari harga beli sehingga mengalami loss atau kerugian. Langkah ini mampu mencegah kerugian lebih besar akibat harga yang terus merosot. Cut loss sangat dianjurkan dilakukan oleh trader dan investor untuk menjaga modal yang dimiliki. Waktu paling baik untuk melakukan cut loss berbeda-beda, tergantung posisimu sebagai trader atau investor.

Dalam proses private training anda jangan hawatir tidak mengerti karena kami akan mengajarkan anda sampai anda bisa. Trainer yang ada dalam perusahan kami pun siap untuk dating ketempat anda jika anda ingin private training yinggal anda menentukan tempat dan waktunya saja. Jangan hawatir untuk privacy dan keamanan anda jauh lebih terjaga karena kami yang dating ke tempat anda. Jika anda ingin request materi apa yan dibahas saat private training tentunya bisa nanti akan disiapkan oleh team kami apa yang mau dibahas saat private training dengan yang anda inginkan. Anda pun pastinya akan lebih memahami apa yang akan dijelaskan dan bertanya jika anda masih tidak mengerti kami siap membantu anda. Kami juga menyediakan buat anda free konsultasi atau bertanya via telepon,chat email, atau langsung whatshapp saja ke team trader support anda.

Jadi tunggu apa lagi nih. Buat anda yang ingin Private Training bisa langsung saja hubungi saya kiki sebagai staff trader support. Pasti akan kami ajarkan sampai bisa jika anda ingin private training. Yuk langsung join.

PROMO HANYA UNTUK 10 MEMBER PERTAMA DAN HANYA BERLAKU SAMPAI DESEMBER 2021!

$270 Untuk 3x Pertemuan

$530 Untuk 6x Pertemuan

$840 Untuk 12x Pertemuan

Hubungi Trader Support :

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex dan Signal Commodity, Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »