Perbedaan Trading Dengan Gambling

Share this:

Pastinya sudah tidak asing lagi di telinga untuk pengertian trading apakah sama dengan gambling. Trading merupakan aktivitas yang sangat berbeda dari gamebling, namun faktanya masih banyak masyarakat yang mengalami ketakutan untuk melakukan trading. Banyak faktor yang menjadi penyebab kekawatiran itu, salah satunya dengan maraknya praktek illegal yang sering terjadi dan merusak citra investasi dalam trading itu sendiri. Munculnya persepsi-persepsi negatif tentang dunia trading membuat masyarakat awam jadi takut untuk terjun langsung ataupun ikut berpartisipasi dalam dunia investasi.

Pengertian trading sendiri adalah sebuah bisnis yang sempurna, karena melakukan aktivitas jual dan beli layaknya aktivitas jual dan beli lainnya. Untuk itu dalam sebuah bisnis anda harus belajar mengenai berbagai macam strategi dan membuat perencanaan bisnis dengan kedisiplinan dan menekuninya. Trader harus memiliki perencanaan sebelum berbuat sesuatu, trader harus tahu kapan harus berhenti trading dan trader harus paham tentang manajemen resiko yang baik. Sedangkan untuk gambling, anda tidak butuh analisa-analisa yang berkaitan tentang strategi trading. Ada 3 prinsip dalam gembling, seperti menganggap trading bukan sebagai bisnis, tanpa adanya analisa dengan jernih dan hanya mengandalkan peruntungan saja.

Trader selalu memahami resiko dan peluang, karena tidak ada yang instan dalam dunia trading seperti halnya bagaimana menumbuhkan bisnis yang membutuhkan proses. Tujuan dan harapan yang realistis seiring berjalannya waktu, trader akan menyadari kelebihan dan kekurangannya. Maka trader akan selalu memperbaiki performa untuk bisa bertahan dan profit dengan risiko yang terukur. Semua tindakan dan perilaku seorang trader berasal dari pola pikir dan sikap yang benar. Dalam hal ini tindakan adalah showtime seorang trader dalam kesehariannya. Anda dapat melihat keseharian seorang trader yang serius dalam merencanakan trading, mengevaluasi hasil tradingnya dan merencanakan ulang tradingnya untuk memperbaiki performa tradingnya.

Jangan Sampai Anda Terjun Langsung Ke Dunia Trading Tanpa Memiliki Pemahaman Yang Lengkap. Jadilah Masyarakat Yang Pintar Dan Menganggap Trading Itu Adalah Suatu Bisnis Yang Berkualitas. Trading selalu menjadi daya tarik yang sangat menjanjikan bagi kalangan investor untuk terjun ke dunia bisnis online. Kami dari PT. Pelatihan Profit Internasional ingat mengajak anda yang belum memiliki akun trading untuk memulai trading secara online. Hanya dengan deposit minimal sebesar $500, anda sudah dapat trading pada broker resmi yang terdaftar pada Bappebti. Jika anda buka akun melalui perusahaan kami, anda akan mendapatkan free Layanan Signal seharga $59. Jadi tunggu apalagi, hubungi Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional untuk mendapatkan Signal Gratisnya.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar saham trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex dan Signal Commodity
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »