Millionaire Mark Kuba Jual Motivasinya Senilai 23 Juta Orang

Share this:

Eorang Millionaire Mar Cuban menjual salah satu kata motivasinya sebagai token crypto yang tahu non-fong (NFT) mulai dari 1.700 dolar AS atau setara dengan Rp. 23,8 juta (nilai tukar RP. 14.000 / US $). Keripik NFT yang dijual oleh Kuba terdiri dari foto-foto diri mereka dengan mutiara mutiara yang bertuliskan “Tidak ada yang pernah mengubah dunia dengan melakukan apa yang dilakukan semua orang – Mark Cuban”. Ini berarti “” Tidak ada yang pernah mengubah dunia dengan melakukan apa yang dilakukan orang lain – Mark Kuba “.

Selain kutipan ini, Kuba selalu memiliki 10 NFT untuk dijual. Masing-masing masing-masing kurang dari 0,96 eter, cryptocurrence dibangun pada Ethareum of Blockchain. NFT pada dasarnya adalah sertifikat kepemilikan dan keaslian digital, yang disimpan dengan aman di blok pemblokiran. Ini adalah token unik yang digunakan untuk mengidentifikasi dan mengikuti elemen numerik.

Dengan kata lain, NFT adalah token cryptocurrence yang unik yang biasanya digunakan untuk pembelian dan penjualan seni digital, musik atau film. Kuba mengenakan biaya 15% untuk penjualan NFFT keduanya. Sebelumnya, Kuba telah menawar artikel lain dalam pengakuan, pasar untuk barang digital. Pertama, orang luar berbicara tentang video motivasi untuk Dallas Mavericks, dengan harga hampir 2.300 dolar AS.

Kedua, “MavssunsgamedayExperience”, video 30 detik yang menampilkan pemain untuk memasuki bola basket yang brilian. Baru-baru ini, artikel ini telah dijual sekitar 0,75 eter atau lebih dari US $ 1.300. Pengirikan periklanan atas NFT mencapai puncaknya minggu ini setelah 1 NFT menjual US $ 69 juta kepada Christie Auction. Pembeli karya seni digital menggunakan nama samaran Makakovan dan jalankan dana NFT yang disebut MetaPurese.


Para pendukung cryptocurrence sering menyamakannya aset ini dengan emas digital, lindung nilai terhadap inflasi dan potensi aset safe-haven di mana investor dapat memarkir uang mereka pada saat terjadi gejolak politik atau ekonomi.

Beberapa berpendapat bahwa kebijakan moneter yang longgar seperti suku bunga rendah dan pembelian aset oleh bank sentral di seluruh dunia mengikis nilai mata uang fiat seperti dolar AS, namun cryptocurrence memberikan alternatif yang lebih baik untuk berinvestasi.

Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk hubungi Staff Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional di bawah ini :

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex, Signal Commodity dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »