Investasi Logam Mulia

Share this:

Logam mulia atau emas merupakan investasi yang praktis dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Bagi Anda yang memiliki tujuan menengah atau jangka panjang, seperti menyekolahkan anak ke jenjang lebih tinggi atau membeli rumah, investasi emas adalah kuncinya. Pasalnya, emas memberikan keunggulan, yaitu imbal hasil yang cukup dijanjikan dalam jangka waktu lima tahun, mudah mencairkannya, dan harganya cenderung naik. Kalaupun turun, nilainya tidak signifikan. Pada umumnya, emas yang beredar di pasaran berasal dari PT Aneka Tambang (Antam) dan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS). Perbedaan harga keduanya tidak terlalu jauh (emas UBS sedikit lebih rendah) dan kadar emangnya sama yaitu 99,99%. Hanya saja, emas Antam bersertifikat internasional dan diakui oleh London Bullion Market Association sedangkan emas UBS bersertifikat nasional dari PT UBS. Meski demikian harga buy back hampir sama. Bagi Anda yang sudah mantap investasi emas, simak tips berikut ini agar Anda bisa mendapatkan harga emas terbaik.

Baca juga : Kenapa Hanya Emas Yang Disebut Logam Mulia ?

  • Cek Harga Emas

Sebelum membeli, cek harga emas hari ini di situs resmi Butik Emas Antam, Pegadaian,marketplace, maupun toko emas terpercaya. Di sana, biasanya terdapat informasi harga emas per gram, setengah gram, lima gram, dua gram, hingga 100 gram. Bandingkan harga dan cek berita terkini khususnya tentang emas karena harga emas dalam negeri dipengaruhi oleh harga emas dunia.

  • Pilih Cara Investasi

Setelah mengecek harga emas, pilih cara investasinya. Anda bisa memilih untuk berinvestasi dengan membeli langsung di Butik Emas Antam atau toko emas terpercaya, tabungan emas di Pegadaian, atau melalui dimarketplace. Tujuannya adalah proteksi asuransi sekaligus investasi.

  • Pilih Cara Penyimpanan

Khusus bagi Anda yang membeli emas fisik, barang tersebut dapat disimpan disafety boxdi rumah,safe deposit boxdi bank, menyimpan di Pegadaian, atau memanfaatkan layanan Brankas LM dari Antam.

  • Waktu Mencairkan Emas

Kapan waktu tepat mencairkan emas? Hal itu tergantung tujuan Anda. Jika tujuan sudah tercapai, segera cairkan. Namun jika Anda menginginkan hasil yang tidak seimbang yang cukup menggiurkan, minimal simpan emas selama lima tahun.

Baca juga : Minyak Mentah Komoditas Yang Erat Dengan Logam Mulia

Bagi sahabat trader yang ingin mengetahui informasi tentang Trading dan investasi atau trading di emas atau saham ayo kunjungin PT Pelatihan Profit Internasional  dengan menghubungi Staff Trader Support kami di nomor 081286630461.

Investasi Logam Mulia

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar trading dan yang lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex dan Signal Commodity
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate ¬Ľ