Slider

Indikator "Directional Shifted Line"

Indikator yang menggunakan pergerakan harga dari indicator moving average, dimana pergerakan moving average sering memberikan pergerakan yang bias kadang tidak menentu apalagi menggunakan timeframe yang tinggi padahal harga sudah berubah arah dan alhasil trader mengambil posisi yang salah. Namun kami dari PT. Pelatihan Profit Internasional berusaha memberikan produk produk yang terbaik dengan konsep perhitungan yang strategis dan teruji di berbagai kondisi real sehingga bias signal /false signal dapat diminimalisir secara efektif dan menghasilkan profit konsisten setiap bulannya tanpa pusing pusing menghitung berbagai indikator yang semakin membinggungkan.

Setelah bapak/ibu membeli indikator Directional Shifted Line maka diwajibkan untuk mencobanya diakun demo sampai profit agar antara indikator dan trader dapat "menyatu", cobalah di berbagai time frame untuk melihat pergerakan harga yang konsisten, namun acuan pengambilan keputusan open posisi berdasarkan time frame M30 dan dapat digunakan 6 pasang mata uang utama berikut emas dan lainnya masih dapat menggunakan indikator ini.

Rule pengambilan posisi order sangat sederhana, misal buka chart EURUSD di TimeFrame M30 lalu load template "DirectionalShifted" yang sudah kami sediakan agar memudahkan dalam menjalankan rulenya. Setelah terpasang maka akan terlihat ada dua indikator yang berjalan, satu indikator Directioanal Shifted berwarna hijau dan merah dan kedua adalah ZigZag berbentuk garis turun naik High Low nilai pergerakan harga.

Cara membuka posisi buy :

Usahakan membuka setiap posisi pada awal perubahan trend dan jangan saat sudah terlanjur ditengah trend yang mungkin saja akan segera berakhir, perhatikan adanya alarm/alert yang muncul tentang trend yang berubah turun / trend down lalu amati bahwa pergerakan zigzag high sudah tidak berlanjut dan indikator Directional sudah berubah warna menjadi merah, tunggu sampai muncul beberapa kali candle bearish berwarna merah setidaknya sudah ada 2-5 kali bearish maka segera buka posisi Sell dengan Tp sekitar 30 pip atau 100 pip dan SL di tempatkan pada level R1 atau sekitar 50 pip.

Menjadi seorang trader tidak berbeda jauh dengan belajar kungfu, untuk menjadi trader master tidak berbeda jauh seperti menjadi kungfu master, bukan banyaknya jurus jurus yang anda pelajari namun seberapa banyak anda melatih jurus jurus tersebut secara konsisten sehingga menghasilkan kekuatan fisik dan mental seperti baja, salam profit!

Cara membuka posisi sell :

usahakan membuka setiap posisi pada awal perubahan trend dan jangan saat sudah terlanjur ditengah trend yang mungkin saja akan segera berakhir, perhatikan adanya alarm/alert yang muncul tentang trend yang berubah turun / trend down lalu amati bahwa pergerakan zigzag high sudah tidak berlanjut dan indikator Directional sudah berubah warna menjadi merah, tunggu sampai muncul beberapa kali candle bearish berwarna merah setidaknya sudah ada 2-5 kali bearish maka segera buka posisi Sell dengan Tp sekitar 30 pip atau 100 pip dan SL di tempatkan pada level R1 atau sekitar 50 pip.

Menjadi seorang trader tidak berbeda jauh dengan belajar kungfu, untuk menjadi trader master tidak berbeda jauh seperti menjadi kungfu master, bukan banyaknya jurus jurus yang anda pelajari namun seberapa banyak anda melatih jurus jurus tersebut secara konsisten sehingga menghasilkan kekuatan fisik dan mental seperti baja, salam profit!

Faktanya ada banyak Strategy yang dapat diterapkan menggunakan indikator Directional Shifted tidak hanya untuk trend yang sedang trending melainkan dapat juga ketika terjadi PullBack (trend berbalik melanjutkan trend utama sebelumnya) maupun strategy intrabar breakout dan range breakout, untuk keterangan lebih lanjut dan praktek secara langsung silahkan mendaftar untuk mengikuti class edukasi yang kami sediakan.

Karakteristik Indikator Directional Shifted :

  • Platform: MetaTrader 4

    Pair Trading: 6 Pasang mata uang utama namun bisa juga pair lainnya.

    Waktu Trading: Semua sesi forex market 24 jam.

    Time Frame: Acuan pengambilan order berdasarkan TimeFrame M30

    Strategy Trading : Directional Trending / Mengikuti Perubahan arah trend. Tingkat Mahir dapat menerapkan strategy pembalikan penerusan trend /PullBack dan IntraBars Breakout maupun Range Breakout.

  • Apakah Anda punya strategy baku atau formula trading yang anda yakini bisa menghasilkan profit?

  • Apakah Anda tidak punya waktu untuk trading sendiri?

  • Apakah Anda ingin mendapatkan pasif income dari trading anda? Bahkan ketika Anda tidur!

  • Layanan Ini Hanya Untuk Client Membership MONEX Dan GKInvest ( Yang mendaftar di website kami)

    Note: Untuk Broker Lainnya Harap Hubungi Online Marketing

Mari jadi smart trading. Kita bisa memerintahkan robot untuk mentradingkan account anda. Ada dua pilihan dalam hal ini:

Anda bisa menggunakan robot atau software yang sudah ada dan kami ciptakan

Anda bisa memesan robot yang anda inginkan. Sebutkan saja broker yang anda pakai. Lampirkan data atau spek broker yang anda pakai (spread,fee, rules dll). Anda ingin robot seperti apa? misalnya scalping, martingale atau dalam bahasa kami logicnya mau yang seperti apa? Kami akan buatkan untuk anda. Emailkan semua data,spek dan logic atau perintah tersebut ke PelatihanProfitInternasional@gmail.com

Cara memesan robot kami adalah mulai harga $100 untuk satu account tergantung kerumitan. Setelah selesai kami akan Mengkirim filenya. Untuk info lebih lanjut bisa

Hubungi Online Marketing :

PROMO DIRECTIONAL SHIFTED LINE BULAN MEI 2020

Segera daftar jadi member kami !!
Dapatkan harga Promo untuk 10 Member pertama di bulan Mei 2020.
(PROMO TERBATAS Sampai Dengan 31 Mei 2020)

Translate »