Double Exponential Moving Average

Share this:

Double Exponential Moving Average (DEMA) adalah moving average cepat khusus dirancang untuk mengurangi jeda reaksi dan lebih responsif daripada moving average tradisional. Meskipun Moving Average sangat diandalkan oleh trader untuk membantu menentukan pembukaan perdagangan dengan probabilitas tinggi dan penutupan yang menguntungkan selama bertahun-tahun, namun masalah yang sering terjadi pada moving average adalah kelambatan yang ada pada sebagian besar tipe moving average. Double Exponential Moving Average (DEMA) memberikan solusi dengan menghitung metodologi rata-rata yang lebih cepat. Double Exponential Moving Average (DEMA) pertama kali diperkenalkan Februari 1994 pada majalah Analisis Teknis Saham & Komoditas, dalam artikel “Smoothing Data with Averages Moving Faster” yang dikembangkan oleh Patrick Mulloy.

Keuntungan DEMA adalah menghilangkan sinyal palsu selama pergerakan harga berombak dan karenanya menyaring entri untuk kemungkinan yang lebih baik selama tren yang kuat. Ini dapat digunakan baik sebagai indikator yang langsung dapat berdiri sendiri pada grafik atau anda dapat memasukkannya ke dalam indikator teknis lainnya untuk melapisi nilainya. Dalam analisis teknis, istilah moving average mengacu pada rata-rata harga untuk instrumen perdagangan tertentu selama periode waktu tertentu. Sebagai contoh, MA 10 hari menghitung harga rata-rata instrumen tertentu selama 10 hari terakhir, MA 200 hari menghitung harga rata-rata selama 200 hari terakhir dan seterusnya. Moving Average muncul sebagai garis yang melengkung dan halus yang memberikan representasi visual dari tren instrumen jangka panjang.

Double Exponential Moving Average umumnya digunakan sebagai pengganti Moving Average tradisional berdasarkan strategi perdagangan yang terakhir. DEMA tersedia di sebagian besar platform perdagangan dan banyak pedagang lebih menyukainya daripada MA konvensional karena responsif dan kemampuannya untuk melihat pembalikan lebih cepat, yang memungkinkan untuk masuk lebih awal ke tren yang baru terbentuk.

Dalam dunia trading, pastinya seorang trader akan selalu menggunakan strategi untuk dapat menganalisa suatu pergerakan harga.  Dalam hal ini dianjurkan bagi trader untuk lebih menguasai tentang strategi apa yang ingin digunakan saat trading. Tetapi jika anda masih meragukan hasil analisa anda sendiri, lebih baik anda mengikuti Layanan Signal Commodity dariPT. Pelatihan Profit Internasional. Kami siap membantu anda dalam meningkatkan profit yang konsisten dengan tingkat akurasi mencapat 70%. Layanan Signal Commodity yang kami berikan adalah hasil analisa dari Trader yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Tunggu apalagi, join sekarang bersama PT. Pelatihan Profit Internasional untuk berlangganan Layanan Signal Commodity. Hanya dengan $59, anda sudah bisa mendapatkan layanan kami selama 1 bulan dan gratis Konsultasi + Request Pair and TimeFrame.

Tunggu apalagi, segera Hubungi Online Marketing kami :

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar saham trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex dan Signal Commodity
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »