Bocoran Memilih Saham Yang Akurat

Share this:

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi Bagaimana memilih saham yang akurat banyak sekali emiten didalamnya yang berada di pasar modal kurang lebih saat ini mencapai mendekati 700 emiten didalamnya, tentu saja dalam memilih saham dari sekian banyaknya bukanlah hal yang mudah perlu kita cermati berbagai kondisi yang ada, baik secara laporan keuangan ,produk, pergerakan harga secara teknikal, dan juga likuidasi dari pergerakan harga saham tersebut.

Dalam memilih saham tidak boleh asal-asalan kita  perlu mencari saham-saham yang potensi kedepannya bagus baik secara kinerja maupun laporan keuangan. Jangan sampai kita memilih saham saham yang masuk kategori beresiko. resiko seperti apa yang akan dihadapi? Ya resiko harga saham tersebut tidak dapat bergerak atau berada di posisi harga paling bawah yang sudah pasti akan menyebabkan sulitnya kita untuk menjual saham yang kita miliki ke pasar, walaupun harganya murah tapi akan bernilai mahal bila saham yang kita miliki tidak bisa kita jual. dalam hal bisnis Suatu barang akan dikatakan murah bila barang tersebut dapat terjual dengan mudah walaupun dalam hal ini murah yang dimaksud bukan harga yang murah melainkan harga yang mahal dikatakan murah Kenapa karena bisa cepat tereksekusi dan terjual dikarenakan adanya ramainya pembeli yang ingin membeli saham yang kita miliki. namun berbeda bila kita melihat murah dalam nilai yang ada di pasar saham kita ambil contoh area Rp50 dimana harga tersebut merupakan harga permintaan penjualan yang ada di harga over bila teman-teman membelinya teman-teman sudah pasti akan dapat harga saham tersebut dengan mudah namun anda akan kesulitan bilamana anda ingin menjual saham yang anda miliki karena

Pastikan dalam memilih saham Anda harus melihat bagaimana prospek kedepannya, apakah perusahaan tersebut memiliki kinerja yang bagus mendapatkan laba yang bagus dan tentu juga masuk dalam kategori saham yang memiliki laporan keuangan sehat dan juga secara harga saham transaksinya merupakan transaksi yang liquid dimana ramainya pelaku pasar antara pembeli dan penjual.

Description: Investor Asing Masih Menjadi Tuan Rumah Pasar Modal Indonesia?
Description: Permudah Buka Rekening di Pasar Modal, KSEI Gunakan Data Dukcapil |  Marketeers - Majalah Bisnis & Marketing Online - Marketeers.com

Dari tahun 2007 hingga tahun 2016 pelaku pasar transaksi saham menunjukkan dominan pelaku pasar dari investor asing dibandingkan investor lokal atau domestik dari tahun tersebut persentase investor asing masuk ke pasar saham antara 54% hingga 67.8%. Sedangkan untuk domestik di tahun tersebut presentasenya 32.9% Jingga di tahun 2016 mencapai 45.5%. tentu saja di masa seperti itu investor asing lebih dominan masuk ke pasar saham yang menyebabkan terjadinya panik selling untuk investor lokal Mengapa ini bisa terjadi karena masih kurangnya pengenalan investasi saham di lingkungan masyarakat dan juga belum banyak yang melek akan pasar saham berbeda halnya dengan investor asing yang sudah masuk pasar saham lebih dulu dengan porsi yang lebih banyak hal ini menyebabkan ketika investor asing keluar dari pasar saham menyebabkan harga saham mengalami penurunan dan tidak dapat dibendung penurunan tersebut hingga menyebabkan terbeban nya penurunan yang ada sehingga menyebabkan indeks harga saham gabungan terkoreksi dalam.

 Namun di akhir tahun Desember 2018 pertumbuhan investor lokal sudah dapat diperhitungkan and1.com lebih dominan di pasar saham angka tersebut menyentuh 1.606.481.  hal ini membuat kepercayaan diri akan tumbuhnya investor baru di pasar modal untuk yang domestik bisa menjaga pergerakan harga saham yang relatif lebih baik ketika investor asing melakukan penjualan lebih banyak di saat momen tersebutlah investor lokal bersama-sama untuk antri beli Menjaga harga. selanjutnya memilih saham yang akurat kita perlu melihat historis pergerakan harga saham tersebut dalam pergerakan harga yang digambarkan oleh candlestick tentu saja ini menjadi bahan pertimbangan kita untuk bisa memilih saham yang akurat secara Mayor trend nilai harga saham bertumbuh artinya mengalami kenaikan. dan perlu kita hindari saham-saham yang yang mengalami penurunan bahkan secara pergerakan harga saham tidak mencerminkan transaksi di dalamnya bila kita lihat dalam kasus ini sepinya pembeli dan penjual yang menyebabkan cancel tersebut tidak beraturan pergerakannya.

Selanjutnya kita perlu menentukan area support dan resisten untuk saham yang sudah masuk kategori kita tentunya untuk saham lapis 1 lapis 2 yang bisa kita pantau, dan kita analisa pergerakan harga sahamnya dengan analisa baik secara pergerakan harga saham, laporan keuangan, produk, dan proyeksi untuk kedepannya.

Informasi tersebut perlu kita perhatikan supaya kita bisa menjadi investor yang paham akan kondisi sebenarnya di pasar saham semoga artikel ini membantu anda untuk bisa menjadi investor yang cerdas dalam menentukan posisi saham Apa yang akan Anda analisa dan tentu juga untuk mendapatkan Cuan di pasar saham.

Cukup sekian artikel tentang Saham dari kami, semoga bermanfaat. Apabila teman – teman masih bingung dan ingin bertanya, jangan ragu untuk hubungi Tim Trader Support kami.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar saham trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex,Signal Commodity Dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »