Berbagai Pending Order Buat Transaksi Buy/Sell

Share this:

Buat melaksanakan order ataupun membuka posisi transaksi buy/sell ada 2 opsi jenis order ialah market execution serta pending order. Market execution maksudnya order langsung diteruskan dikala itu pula pada harga yang lagi berjalan. Sebaliknya pending order maksudnya menunda merambah pasar hingga memegang angka tertentu di masa depan dengan harapan memperoleh harga yang lebih baik. Tetapi tidak terdapat jaminan order hendak tentu tereksekusi sebab bergantung pada pergerakan pasar pada waktu yang sudah didetetapkan. 4 tipe pending order

Baca Juga:

Perbedaan Antara Cut Loss Dan Stop Loss

  • Stop Order Buy

Tipe order ini butuh dicoba bila kamu memprediksi kalau harga mata duit hendak terus bertambah Opsi buy ini diseleksi supaya peningkatan signifikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan pemilihan sell dikala biayanya sudah terletak di tingkatan yang dirasa optimal.

Contoh permasalahan: Dalam suatu momen, kurs GBP/ USD merupakan 1, 8000. Kamu memprediksi, biayanya hendak terus bergerak naik bila menggapai angka 2, 0000. Buat itu, tempatkan stop order buy di angka 2, 0000 sehingga kamu juga hendak otomatis melaksanakan buy kala kurs menggapai harga tersebut.

Tetapi kala melaksanakan itu, kamu wajib percaya kalau harga benar benar hendak bertambah. Ingat, kerugian besar hendak didapat bila harga malah hadapi penyusutan.

  • Stop Order Sell

Stop order sell merupakan kebalikan dari stop order buy. Itu sebab, order ini hendak diseleksi dikala kamu memprediksi kalau suatu kurs hendak hadapi penyusutan terus menerus dikala menggapai harga tertentu di dasar harga saat ini. Ketahuilah, order ini hendak membuat kamu memilah sell dikala harga yang diprediksi tercapai.

Contoh permasalahan: Misal kurs GBP/ USD yang saat ini terletak di angka 1, 80000. Bila kamu menganalisa kalau penyusutan hendak terus terjalin dikala harga kurs terletak di angka 1, 60000, saat ini waktu yang pas buat memilah stop order sell. Itu sebab, kamu juga hendak langsung melaksanakan sell dikala harga 1, 60000 tercapai serta kamu juga dapat langsung melaksanakan buy dikala penyusutan tersebut dirasa sudah optimal.

  • Limit Order Buy

Limit order buy merupakan tipe pending order yang wajib diseleksi dikala kamu memprediksi kalau harga kurs hendak hadapi kenaikan signifikan dikala menggapai harga tertentu di dasar harga saat ini. Pasti, tipe pending order ini hendak membuat kamu melaksanakan buy.

Contoh permasalahan: dipaparkan kalau kurs GBP/ USD saat ini terletak di angka 1, 80000. Bila analisa kamu berkata kalau harga nya hendak langsung melonjak dikala menggapai angka 1, 60000, langsung lah seleksi limit order buy. Tetapi ingat, senantiasa yakinkan analisa tersebut telah pas. Jangan hingga harga kurs malah terus menyusut dikala kamu sudah memilah limit order buy.

  • Limit Order Sell

Secara pendek, limit order sell merupakan singkatan dari limit order buy.

Itu sebab, ini merupakan prediksi dimana kamu meyakini kalau harga kurs hendak hadapi penyusutan dikala menggapai harga tertentu di atas harga saat ini.

Contoh permasalahan: Bila harga GBP/ USD saat ini merupakan 1, 80000. Kamu wajib memilah limit order sell bila menyangka kalau suatu harga yang lebih besar dari 1, 80000 hendak menimbulkan penyusutan yang signifikan.

Baca Juga:

Manfaat Pending Order

Cukup sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat. Apabila teman – teman masih bingung dan ingin bertanya, jangan ragu untuk hubungi Tim Trader Support kami:

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex, Signal Commodity dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888
  • Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  

https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »