Apa Saja Rekomendasi Dompet Aset Kripto Terbaik

Share this:

Mata uang Crypto, Bitcoin CS, mengambil hati investor. Jika Anda ingin berinvestasi di dalamnya, salah satu hal penting yang perlu Anda pertimbangkan adalah portofolio Bitcoin. IndoDax adalah pelopor Platform Pertukaran Aset Crypto di Indonesia. Indodax adalah perusahaan berbasis teknologi yang membawa penjual dan pembeli aset digital terbesar di Indonesia. Selain itu, portofolio Crypto yang dinobatkan Bitcoin Indonesia sekarang sebagai platform aset Crypto terbesar di Indonesia. Pengguna juga meningkat, sekarang ada lebih dari 2 juta anggota yang memeriksa pertukaran dysundized oleh versi aplikasi seluler dan di situs web ini. Aset Crypto yang ingin tahu di Indodax yang dapat Anda beli dan bertukar?

1. Bitcoin Diamond

Bitcoin Diamond adalah saudara yang aktif crypto langsung dengan Bitcoin. Nama lain adalah BCD, Bitcoin Diamond muncul selama hard disk pada bitcoin 495866. Diamond Bitcoin dibuat untuk mengatasi masalah biaya transaksi Bitcoin yang tinggi. Total pasokan berlian bitcoin hanya 210 juta dan akan meningkat lagi.

2. Bitcoin

Bitcoin adalah leluhur aset Crypto. Atau sekarang, Anda juga bisa memanggilnya King Crypto. Bitcoin diduga menyukai mata uang virtual pertama di dunia. Satoshi Nakamoto, Pencipta membuat Bitcoin untuk tujuan menghilangkan interferensi pihak ketiga dalam transaksi keuangan. Bitcoin menggunakan teknologi blockchain yang sekarang banyak digunakan untuk berbagai minat.

3. ZCOIN

Nama zerocoin lain, token ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kerahasiaan dalam setiap transaksi yang dilakukan. ZCOIN diperkenalkan pada tahun 1993 dan merupakan jenis token yang menggunakan akumulator RSA, basis rezim anonimitas. Relatif, RSA Cryptography adalah bentuk bentuk awal dari kunci publik publik yang dinamai kepada publik pada tahun 1977.

4. XRP

Ripple Labs telah membuat XRP. XRP adalah token yang digunakan untuk mewakili nilai transfer di seluruh jaringan corrugasi. Tujuan utama XRP adalah menjadi mediator untuk pertukaran cryptocurrence dan fiat lainnya. Bekerja sama dengan Bitcoin, XRP adalah crypto aset paling populer yang menunjukkan taringnya.

5. Ethereum

Muncul untuk pertama kalinya pada tahun 2013 oleh Vitalia Buterin. Ethereum adalah platform komputer open source dan sistem operasi terdistribusi yang menampilkan fungsi kontrak pintar. Ethereum memiliki fungsi seperti mesin virtual yang dapat melakukan kontrak pintar per pasangan peer dengan kriptografi eter. Saat ini, Ethereum adalah salah satu crypto terbaik IndoDax dan platform dunia lainnya di dunia dengan brosur pasar senilai $ 14.034.925.414.

6. Stellar Lumans

Stellar Network adalah jaringan produk terdistribusi berdasarkan Kockchain yang menghubungkan bank, sistem pembayaran dan orang-orang untuk memfasilitasi transfer nilai aset rendah, termasuk pembayaran. Stellar memiliki token asli yang disebut lumens, melambangkan dengan simbol XLM. Di Indodax, XLM memiliki volume perdagangan yang cukup menjanjikan.

8. IGNE

Ignis adalah token yang diproduksi oleh Ardor Blockchain. Salah satu karakteristik unik dari Ignite dibandingkan dengan aset Crypto lainnya adalah sistem mata uang pencampuran. Ini memungkinkan pengguna untuk mencampur dana mereka dengan cepat dan efisien melalui pemetaan acak.

Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk hubungi Staff Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional di bawah ini :

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex, Signal Commodity dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »