Alasan Ini Membuat Anda Memilih Investasi Saham (chapter1)

Share this:

Dalam melihat suatu Instrument Investasi Anda perlu menyiapkan Plan terlebih dahulu, apa saja Plan tersebut? Bisa berupa Plan untuk jangka seperti apa yang Anda inginkan, Plan dana seperti apa yang Anda bisa Alokasikan dananya untuk Investasi, Plan bagaimana Anda menyikapi Instrumen Investasi, dan juga Plan untuk anda bisa manajement portofolio.

Dalam menyiapkan Dana untuk masa depan perlu di persiapkan sejak awal. Maksudnya adalah sejak memiliki penghasilan sendiri Anda bisa persiapkan dan bisa memulainya. Mulai dari hal kecil dengan menabung, dan memasukan dana pada instrument Investasi.

Ada banyak sekali instrument Investasi yang bisa anda pilih, salah satunya Instrument Saham. Investasi ini mudah sekali dan relative membutuhkan modal kecil untuk memulai dalam pembukaan akun saham, dengan cara membeli dan menjual saham setiap saat dari hari senin hingga jumat.

Namun tak jarang juga terdapat orang yang berpendapat bila Investasi saham membuat mereka bingung karena harus melihat laju perkembangan dari saham yang ia beli, namun dalam hal ini mereka yang menilai seperti ini adalah mereka yang mempelajari saham tidak jauh mendalam, bahkan mereka memilih saham-saham yang masuk kategori saham lapis 3 sehingga tidak bisa membedakan mana saham untuk cepat dan untuk pergerakan harga yang beberapa hari ke depan, karena ketidak tahuan itu, membuat mereka yang tidak memiliki waktu untuk memantau HP menjadi kendala. Namun bayangkan bila di saat kesibukan Anda dan Anda mampu memilih saham yang secara pergerakannya tidak begitu cepat dalam beberapa hari kedepan Anda bisa merasakan cuan di pasar saham sebagai dana tambahan untuk Anda.

Nah darfi beberapa latar belakang tersebut kami coba jelaskan untuk Anda nilai sendiri.

  • Modal Saham Relatif kecil

Pasti Anda yang ingin memulai akan bertanya berapa sih dana yang perlu saya siapkan untuk memulai? Jawaban saya senyamannya Anda bila untuk Belajar bisa dari modal minimum Deposit dari Broker minimal Rp 2-3 juta.

Secara bertahap Anda akan mengenal dan merasakan sesungguhnya ritme transaksi saham, bila sudah merasakan anda bisa menambahkan kembali dana senyamannya Anda.

  • Transaksi yang cukup mudah

Oh iya jelas tidak usah diragukan lagi dengan perkembangan teknologi setiap tahunnya sudah pasti pelan-pelan akan mengikuti perkembanagnnya. Di Era saat ini serba Digital transaksi saham bisa dilakukan dengan cara mendownload di playstore maupun appstore aplikasi broker, untuk di smartphone dan di desktop sangat bisa asalkan terkoneksi dengan Internet

  • Investasi saham bisa kapan saja dan dimana saja

Iya anda tidak salah baca ko… Transaksi saham bisa di lakukan dari Senin hingga Jumat dan dimana saja anda berada asalakan terhubung dengan koneksi Internet untuk smartphone maupun Dektop semudah itu.

Cukup sekian artikel tentang Saham dari kami, semoga bermanfaat. Apabila teman – teman masih bingung dan ingin bertanya, jangan ragu untuk hubungi Tim Trader Support kami.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar saham trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex,Signal Commodity Dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »