3 Jenis Chart Dalam Analisa Teknikal

Share this:

Dalam analisa teknikal untuk melihat pergerakan nilai harga suatu saham yang terjadi pada market  yaitu menggunakan chart atau grafik. Yang nantinya kita dapat melihat pergerakan nilai harganya sesuai dengan periode waktu yang kita inginkan. Dalam hal ini para analis teknikal biasanya akan menggunakan periode waktu yang akan disesuaikan dengan target nilai harga serta rencana transaksi atau trading plan masing-masing analis. Periode waktu yang dapat anda lihat yaitu dalam periode waktu permenit, harian, mingguan, bulanan, dan  tahunan.

Berikut 3 chart yang di gunakan oleh analis teknikal antara lain :

  • Line Chart

Line Chart adalah grafik dari data nilai harga suatu saham yang terbentuk dari nilai harga penutupan suatu saham dalam periode waktu tertentu pada sebuah pergerakannya di bursa saham. Pada line chart tidak ditemukan data-data nilai harga pembukaan, nilai harga tertinggi, dan nilai harga terendah, dari suatu gerakan saham.

  • Bar Chart

Grafik data nilai harga suatu saham yang terbentuk dari garis-garis pergerakan nilai harga pembukaan, nilai harga tertinggi, nilai harga terendah dan nilai harga penutupan dari gerakan suatu saham dalam periode waktu tertentu pada sebuah pergerakannya di bursa saham .

  • Candlestick Chart

Candlestick Chart adalah grafik data nilai harga saham yang terbentuk dari nilai harga pembukaan, nilai harga tertinggi, nilai harga terendah dan nilai harga penutupan dari gerakan suatu saham dalam periode waktu tertentu pada sebuah pergerakannya di bursa saham

Nah itulah pembahasan tentang 3 jenis chart yang digunakan dalam analisa teknikal semoga dapat menambah pengetahuan anda dan bagi kalian yang mau belajar tentang saham anda bisa menggunakan layanan private training di PT.Pelatihan Profit Internasional. Yang akan di bimbing langsung oleh ahlinya di bidangnya. Tim kami akan memberikan  pemahaman materi  sesuai yang anda butuhkan. Sehingga client mampu menghasilkan profit dengan metode yang mudah  dan mampu melakukan praktek secara langsung.

Ayoo ! Segera join hanya dengan $100 saja untuk 1x pertemuan.

Untuk harga Promo Bulan ini 2020.

$270 untuk 3 kali pertemuan.

$530 untuk 6 kali pertemuan.

$840 untuk 12 kali pertemuan.

Tunggu apalagi, hubungi  Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional untuk mengikuti Program Private Training.

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex dan Signal Commodity Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »