2 Influencer Terkenal Di Panggil Oleh BEI Ada Apa Yah?

Share this:

Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan akan memanggil dua artis Tanah Air, Raffi Ahmad dan Ari Lasso. Pemanggilan dilakukan menyusul unggahan di akun sosial media kedua artis tersebut, yang merekomendasikan saham salah satu emiten terdaftar di bursa, PT M Cash Integrasi Tbk. Direktur Perdagangan dan Penilaian Anggota Bursa BEI Laksono Widodo mengatakan, bakal mengajak diskusi kedua influencer tersebut.

Kita akan ajak diskusi para influencer ini. Kita juga mengajak mereka ikut sekolah pasar modal bagi yang belum pernah mengikuti, Laksono menuturkan, BEI menganggap artis Tanah Air ini bertujuan baik, yakni menyadarkan masyarakat pentingnya mulai menabung saham. Namun, di sisi lain, para influencer juga harus diingatkan tentang tanggung jawab moral, mengingat menabung saham butuh kehati-hatian.

Meski return-nya besar, berinvestasi saham juga diikuti oleh risiko yang besar.

Di satu sisi, otoritas bursa menyambut positif influencer tersebut, dalam hal ini Raffi dan Ari, yang berbicara saham MCAS. Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh mereka. Perlu mengingatkan mereka akan tanggung jawab moral mereka untuk para follower-nya dan kemungkinan potensi tuntutan hukum dari para pengikutnya apabila ada yang bisa dikecewakan. Kita juga mengajak mereka ikut Sekolah Pasar Modal bagi yang belum pernah mengikuti. Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19, juga membeberkan pengalamannya terjun ke dunia saham. Di masa pandemi ini, dia mengatakan ada satu saham yang luar biasa menarik, yaitu M Cash, karena dalam beberapa bulan ini saham MCAS naik sangat signifikan.

Ini bukan endorse, ini bukan apa pun, saya cuma pengin berbagi teman-teman agar memikirkan kesadaran berinvestasi dengan instrumen yang tepat. Oke? Selamat belajar tentang investasi. Kita harus belajar mempersiapkan masa depan kita. Dengan miliki Saham dimasa muda semoga masa Tuan anti bisa tinggal menikmati hasilnya.

Memiliki saham di bank sama saja dengan nabung dideposito, Saham yang kita sudah beli kita akan dapat Rups memiliki hak saham sesuai yang kita beli. Saat kita ingin jual saham jangan sembarangan jual sahama tunggu moment yang tepat jadi kita tidak rugi.

Apabila ada pertanyaan, jangan ragu untuk hubungi Staff Trader Support PT. Pelatihan Profit Internasional di bawah ini :

Syarat dan ketentuan berlaku.

Jika anda menyukai informasi dari artikel ini dan mau tahu informasi seputar edukasi trading lainnya? Kami siap  memberikan edukasi yang sangat informatif. Mau tahu caranya ?

Temukan kami di Channel Sosial Media lainnya

link :

  1. Website : www.PelatihanProfitInternasional.com
  2. Telegram : https://t.me/NewsUpdatePPI
  3. Instagram : @PelatihanProfitInternasional  
  4. Facebook : PT. Pelatihan Profit Internasional
  5. Youtube : Pelatihan Profit Internasional

Dapatkan informasi seputar edukasi trading gratis lainnya dengan cara klik link di atas.

  • Untuk konsultasi online gratis
  • Untuk berlangganan Signal Forex, Signal Commodity dan Signal Saham
  • Registrasi dan jadwal edukasi rutin
  • Whatsapp 0817-7234-5888
  • Hunting 021-5964-5999/021-5964-5888

Jika anda tetap mau menerima update dari kami mengenai promosi, jadwal edukasi dan berita penting lain, klik linkTelegram ini  
https://t.me/NewsUpdatePPI Disini kami memberikan INFORMASI SEPUTAR TRADING LENGKAP GRATIS SETIAP HARI LHO!!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Translate »